Demam NFT Gegara Ghozali, Warga Tak Peduli Keamanan Data Pribadi | Hype

Ghozali Everyday bikin heboh jagat maya. Mahasiswa Udinus Semarang ini sukses menjadi miliarder usai mengunggah foto selfie NFT di OpenSea. Akun NFT Ghozali Everyday berhasil menjadi mesin uang, Ghozali bahkan … Read More

Anti Jomblo, Ada Jasa Kencan Virtual di Genshin Impact hingga Tren Ghozali dan NFT! #HYPENEWS

Di akhir pekan ini, Kru KotakGame kembali lagi dengan deretan berita paling hype seputar dunia gaming dan pop culture nih, dan wajib banget kalian ketahui untuk menemani senin malam kalian. … Read More

Karena NFT Selfie Ghozali, OpenSea Jadi Lapak Jualan Seblak hingga Foto KTP | Tech It Easy

Ngerti, sih, pengen coba ikut jualan karya digital-nya lewat NFT di OpenSea. Tapi jangan malah jualan macem-macem sampe foto KTP juga, lah. Kan, malah bahaya 🙁 (Narasi) #GhozaliEveryday #NFT #OpenSea … Read More

Reza Arap Beli Foto Selfie Ghozali NFT yang Laku Belasan Miliaran Rupiah! Chef Arnold Juga Beli!

Dapatkan mystery box sampai Rp.7 jutaan jika daftar lewat link Binance ini: https://www.binance.me/id/activity/referral-entry?fromActivityPage=true&ref=LIMIT_HNRDUYZS Kode Refferal: LIMIT_HNRDUYZS (otomatis masuk kalau klik link di atas) Dapatkan token crypto gratis, daftar dan mining … Read More

Ketika NFT Merubah Nasib, Ghozali Mendadak Jadi Miliader Dengan Bermodal Foto Selfie Selama 5 Tahun

Saat ini siapa sih yang tak kenal Sultan Gustaf Al Ghozali atau Ghozali Everyday, yang beberapa hari terakhir mendadak viral karena berhasil meraup keuntungan kurang lebih Rp 1,5 miliar dari … Read More

Nasib Ghozali Berubah Total, Kaya Mendadak Jual Foto Selfinya di NFT Selama 5 Tahun Cuan Miliaran

Gak kebayang dari hasil foto selfi selama 5 tahun bisa laku miliaran rupiah di marketplace nft. Mahasiswa bernama ghozali jadi trending topik akhir pekan ini. Seperti apak kisah foto selfi … Read More

Mau KAYA Seperti Ghozali dari NFT? Apa itu NFT?

Download Aplikasi My RF – Portal Belajar Investasi, Keuangan dan Bisnis Android : http://googl.my.id/myrfand iOS : http://googl.my.id/myrfios Ikuti sosial media: Instragram ► https://instagram.com/ryanfilbert Telegram ► https://t.me/ryanfilbert Add No Whatsapp saya … Read More

FENOMENA GHOZALI EVERYDAY RUSAK NFT MARKETPLACE OPENSEA ??

Kelanjutan dari video sebelumnya nih tentang fenomena NFT Creator asal Indonesia yang viral banget bernama Ghozali. Kali ini kita bahas dari sisi yang berbeda. Tentang dampak “Ghozali Everyday” dan antusiasme … Read More